Rabu, 01 Oktober 2014

Sony Xperia Z3 rilis di Amerika Serikat


Setelah Sony mengirimkan undangan untuk sebuah acara yang dijadwalkan pada 9 Oktober di New York City, pengamat teknologi yang berspekulasi bahwa hal itu bisa menjadi tempat di mana hal itu yang sangat diantisipasi Sony Xperia Z3 akan dirilis.
Jajaran ponsel terbaru andalan Sony Xperia yang sebelumnya meluncurkan selama IFA 2014 konvensi di Berlin, Jerman. Menurut Epoch Times, Xperia Z3 telah tersedia di Taiwan sejak 19 September, dan diluncurkan di India lalu September 25. Ia juga melaporkan bahwa ponsel tersebut akan dirilis di pasar Inggris pada 26 September.

Hal ini juga mengatakan bahwa T-Mobile dan Sprint akan menawarkan Xperia Z3 di AS Tidak ada kabar apakah Verizon dan AT & T juga akan membawa ponsel Sony Xperia terbaru.
Merek elektronik Jepang telah berjuang untuk masuk ke industri smartphone. Hal ini tertinggal jauh di belakang game ponsel, yang dipimpin oleh Apple dan Samsung



Sony Xperia Z3 rilis di Amerika Serikat

Sony Xperia Z3 datang dalam 5.2-inch IPS LCS menampilkan dengan 2,5 Ghz Quad-core Qualcomm Snapdragon 801 prosesor dan RAM 3 GB. Ini juga memiliki 20.7-megapixel kamera utama yang luar biasa dan kamera sekunder 2.2-megapixel. Hal ini didukung dengan Android 4.4.4 KitKat OS.
Semakin kecil tapi sama-sama menarik Sony Xperia Z3 Compact datang dalam 4,6 inci IPS LCD display dengan 2,5 Ghz Quad-core Qualcomm Snapdragon 801 prosesor dan RAM 2 GB. Ini juga memiliki spesifikasi kamera yang sama, dan berjalan menggunakan Android 4.4.4 sistem operasi KitKat.

Namun, perusahaan Jepang belum dikonfirmasi apakah Xperia Z3 benar-benar akan dirilis saat ini. Konsumen AS yang ingin mendapatkan ponsel Sony terbarunya harus menunggu sampai saat itu, untuk mengetahui tanggal rilis yang sebenarnya dari perangkat mobile yang baru ini.


Sony Xperia Z3 rilis di Amerika Serikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar